SETAHUN INI EMPAT KALI DIGAGALKAN

Digagalkan Petugas Jaga, Potongan Sendal berisi Narkoba Coba Diseludupkan ke Rutan Siak 

Di Baca : 742 Kali
Petugas Pos Menara 1 Rumah Tahanan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Riau, menemukan benda mencurigakan yang diduga narkotika, Sabtu (17/9/2022). (Foto Humas Kemenkumham Riau)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd Jahari Sitepu kembali dibuat bangga oleh jajaran petugas Rumah Tahanan Kelas IIB Siak Sri Indrapura. Dalam setahun ini, mereka telah empat kali menggagalkan percobaan penyeludupan narkoba ke dalam rutan. 

Terakhir terjadi Sabtu pagi, Petugas Pos Menara 1 menemukan benda mencurigakan yang diduga narkotika, Sabtu (17/9/2022). 

"Salut dengan jajaran Rutan Siak yang terus berkomitmen memberantas narkoba. Ini adalah kali keempat keberhasilan menggagalkan penyeludupan narkoba. Tetap siaga dan waspada," pesan Jahari sembari mengacungkan dua jempolnya untuk seluruh jajaran.

Kepala Rutan Siak, Tonggo Butarbutar menceritakan kronologis kejadian. Berdasarkan rekaman CCTV, bungkusan berisi sendal busa tersebut dilempar dari tembok luar ke tembok dalam Rutan Siak pada pukul 01.33 WIB. Petugas jaga pos menara atas nama Dwi Prasetyo pada pukul 06.10 WIB melakukan kontrol keliling area pengawasannya dan  menemukan benda tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar